Indonesia bagian timur adalah sebuah wilayah yang mempunyai potensi sangat besar untuk dikembangkan tidak hanya sumber daya alamnya namun juga sumber daya manusianya. Khusus mengenai perkembangan sumber daya manusia tidak dapat dipungkiri bahwa wilayah timur Indonesia masih membutuhkan banyak dukungan pengembangannya, melalui berbagai kesempatan pendidikan berkualitas.

Mengingat pentingnya sumber daya manusia yang handal, cerdas, serta mempunyai jiwa entrepreneur, Universitas Esa Unggul berinisiatif memberikan beasiswa bagi siswa – siswi terbaik dari Indonesia timur untuk bisa berkuliah di S1 Universitas Esa Unggul, salah satu kampus Unggulan di Indonesia. Penerima beasiswa ini diharapkan bisa membangun daerah tempat asalnya untuk lebih maju dan mampu bersaing di kancah nasional dan internasional saat lulus nanti.

Selamat dan Sukses Kepada penerima Beasiswa Indonesia Timur 2017
Catatan :

  • Segera kirimkan berkas daftar ulang sebelum tanggal 12 Juli 2017.
  • Kepada semua calon penerima beasiswa agar segera menginformasikan nilai UN dan US ke beasiswa@esaunggul.ac.id atau di 021 5674223 ext 249

 

    • Beasiswa Pendidikan ini berlaku s.d Semester 8 (selama mahasiswa mengikuti peraturan yang ada)

TAHAPAN DAFTAR ULANG PENERIMA BEASISWA INDONESIA TIMUR

  1. Mengisi Formulir Daftar Ulang dan Surat Pernyataan Penerima Beasiswa di tanda tangani di atas materai Rp. 6000
  2. Mengirimkan formulir daftar ulang dan surat pernyataan menerima beasiswa ke alamat Universitas Esa Unggul – Jl. Ajuna Utara 9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
  3. Menyerahkan SK Hasil Ujian Nasional secepat mungkin ke panitia Beasiswa UEU setelah hasil UN di umumkan  (dapat menyusul)
  4. Mengikuti Acara penandatanganan kontrak beasiswa yang akan dilaksanakan di kampus universitas esa unggul, didampingi orang tua (Bapak atau Ibu), serta Kepala Sekolah atau Wakil, untuk turut serta tanda tangan sebagai saksi. (Waktu dan Tempat akan diinformasikan kembali)

Informasi dan pertanyaan kirim email ke beasiswa@esaunggul.ac.id atau  Tlp. 021-5674223 ext 249

Download:

 

Download Pengumuman Beasiswa Indonesia Timur Tahap 1, Tahun 2017 as PDF